Japanese Make Up Collaboration - BEAUTIESQUAD

 Assalamualaikum kon'nichiwa 
Akhirnya bisa ikutan collaboration di bulan september.. yeee 
Apa si tema collaboration bulan ini..?
Yups seperti judul post kali ini bertema japanese, ih... lucu kan..?
Make up japanese identik sama mata yg besar dan blush yg pink merona membuat tampilan yg cute. Sebenernya bukan cuma make up cute aja si.. ada juga make up seperti cosplay.
Nah kalian penasaran engga seperti apa make up japanese yg gua buat ??


Oke pada kali ini gua engga pilih make up yg bikin terlihat cantik dan cute, tapi gua pilih make up look yg menurut gua agak menyeramkan..
 seperti make up-make up opera/theater. Gua sengaja pilih make up seperti itu karna wajah gua engga mendukung buat yg ala-ala cute, akhirnya fix gua pilih ala theater. 

Sebenernya bukan cuma karna wajah gua yg engga mendukung ala-ala cute si.. tapi karna gua juga lebih suka make up Festival, menuru gua suka lebih menantang aja gitu..
Gayanya kaya udah jago aja heheee
Gua masih recehan ko guys..

Sebelumnya ini tampilan wajah gua yg bare face belum tersentuh make up sedikit pun, maaf kan wajah gua yg penuh dosa dan lubang-lubang abis kejatohan meteor ya.. hahahahaha


Seperti apa make up yg gua buat...
Ini dia yg udah berhasil gua buat, ya walau gua belum puasa sama hasilnya.


Jadi gua sengaja engga putihin leher gua. Karna gua mau seperti pakai topeng


Gua mau cerita sedikit nih guys soal proses bikin look ini, untuk alas biar wajah gua terlihat putih seharusnya pakai face painting warna putih, berhubung gua engga punya face painting jadilah gua akalin pakai Nyx jumbo eye pencil yg shade milk yg di mix sama foundation yg ke putihan di kulit wajah gua akhirnya gua mix deh.

Untuk alis karna gua engga punya glue khusus buat nutup bulu alis,  jadi gua akalin lagi pakai lem bulu mata palsu. Terus gua set pakai loose powder abis itu baru deh gua tutup lagi pakai fondation cream. Terus ga set lagi pakai loose powder baru gua lanjut aplikasin alas yg udah gua mix tadi.


Untuk bagian warna ungu gua akalin juga pakai loose eyeshadow powder yg gua mix sama air mawar  agar jadi liquit, karna kalau liquit jadi lebih cepat aplikasiinnya..




Oke sekian look dari gua..
Yuk liat juga hasil make up look dari salah satu member
  BEAUTIESQUAD 


Kalian juga bisa liat selengkapnya hasil make up look silta. Buru cus
💄 Silta Fadillah 💄

Sampai ketemu di collaboration berikutnya

Comments

  1. Keren makeupnya 😍 berapa jam kak makeupnya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih... pengerjaan 2 jam
      Makasih udah berkunjung ke blog aku

      Delete
  2. Wow.. Creative abis! Persis topeng opera Jepang! Bikin donk tute videonya ��

    http://www.blossomshine.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Makeup Adalah Hak Kami Collaboration - BEAUTIESQUAD

Barbie Make Up Collaboration ( BEAUTIESQUAD)

Colorful Fruit Makeup ( Collaboration x Beautiesquad )