MAYBELLINE THE MAGNUM BARBIE MASCARA

Assalamualaikum Beauties... 
welcome back to my blog. Hayo.. siapa yg gemar pakai mascara ? Ayo mana suaranya...
Gua mau review salah satu mascara dari brand MAYBELLINE.
Sebenernya udah basi ya.. yg lain udah pada ngereview tapi gua baru review. Tapi engga apa apa lah ya.. dari pada engga sama sekali. heheee 😊 pembelaan diri

ceritanya gua lagi cari mascara yg waterproof. Karna gua punya tipe wajah yg oily skin. & bukan hanya wajah gua aja yg oily. Bagian area mata/kelopak mata gua juga super oily. mascara yg gua pakai pasti selalu beleber/luntur.  Nah.. pas kebetulan ade gua nawarin mascara dari maybelline. kata dia lagi ada discon beli 2 Rp.120.000 berarti satunya cuma Rp.60.000,- .sedangkan harga normalnya Rp.105.000.. itu di daerah gua ya. Jadi langsung aja gua beli. Satu buat gua satu lagi buat ade gua.

Kalau packagingnya itu sendiri berbahan pelastik tebal. Dan tanpa box ya.. jadi hanya di balut plastik transparant. Warna packaging mascaranya kuning pada bagian badannya. Pink bada bagian tutupnya. Dua perpaduan warna yg serasi. Jadi terihat cute

Dibagian samping ada keterangan produksi. Bpom. Dist. Exp. Dll. Kalau kurang jelas bisa di zoom

Untuk kemasan plastiknya. Bisa kalian liat di dekat barcode udah ada tanda titik titik. Dimana kita dapat membukanya kemasan plastiknya dengan cara di kupas. Adanya titik tanda untuk membuka mejadikannya lebih mudah untuk membuka kemasan pelastiknya.

Kaya gini tampilan yg udah di buka kemasan plastiknya..


Tapi sayangnya jika plastiknya udah di buka engga ada lagi deh keterangan produknya. Karna ada di bungkus plastiknya. Jadi kalau udah di buka hilang lah semua..


Bagian bawah

Bagian samping


Aplikatator mascaranya sedikit berbentuk melengkung yg berfungsi mengangkat/melentikan bulu mata. Sebenernya gua agak kecewa sama aplikatornya. entah kenapa, Si bulu aplikator ada yg rontok gitu. Jadi mau engga mau sebelum gua pakai gua bersihin dulu pakai tissue makan. Biar aplikatornya bersih dari bulu bulu yg rontok & nyaman saat gua pakai aplikasiin mascara.

Bagian lubang mascaranya lumayan besar jadi engga susah keluarn brush aplikatornya

Ini swatch di tangan gua. Warna hitamny pekat 
I like 👍👍


Dan ini perbandingan yg gua pakai secara perlayer.
Ternyata dari layer 1. 2. Sampai 3 layer engga begitu wow perubahannya.

Disini bisa di liat perbandingannya. foto yg atas engga pakai mascara. foto yg di bawah setlah gua aplikasiin masca sampai 3 layer. Jelas kan perbandingannya. Untuk efek volumenya engga begitu bikin bulu mata jadi tebal kaya pakai bulu mata palsu. Untuk bulu mata lebih lentik si lumayan.. jadi menurut gua ini mascara cocok untuk daily makeup. Karna hasil dari pakai mascaranya natural.
 Poinnya : 
1. Waterproof. Di gua tahan sampai 8 hingga 10 jam
2. Engga ngegumpal
3. Warna hitamnya pekat
4. Warna packagingnya unyu
 Nilai 
untuk nilai dari 1 sampai 10
Gua kasih nilai 8 

Oke sekian review dari gua 


Comments

Popular posts from this blog

Makeup Adalah Hak Kami Collaboration - BEAUTIESQUAD

Barbie Make Up Collaboration ( BEAUTIESQUAD)

Colorful Fruit Makeup ( Collaboration x Beautiesquad )