Pos

Menampilkan postingan dari Mei, 2017

Review Softlens X2 Ice N8 Blue

Gambar
Assalamualaikum Beauties...

gua mau kasih tau and review softlens baru gua nih.. heheee. Gua sedikit cerita ya. Jadi tadi nya gua cari softlens yg nyaman and diameter yg gede. Sampe akhirnya gua googling sana sini. Beberapa blogger bilang kalau softlens X2 ICE N8 nyaman di pakai. Dan akhir nya gua putusin buat beli. And.... ayo kita mulai reviewnya.

Gua mulai pembahasan dari packaging. Bentuk kardusnya kotak dengan dasar warna putih dan bergambar baby yg cute banget.. ngegemesin. packagingnya simple.

Bagian belakang 
Bagian atas
Bagian bawah
Bagian samping ada keterangan berapa  persen kadar air nya dll
Bagian samping sebelah lagi kalau kurang jelas silahkan di zoom
Bagian tutup kardusnya
Di dalam kardus softlens ada kertas
Petunjuk penggunaan lens kontak

Nah ini dia isinya... satu kemasan berisi satu pasang softlens. Packaging dari softlensnya seperti softlens pada umumnya... wadahnya bahan plastik tebel transparan. Tutup wadah softlensnya berbahan plastik dengan warna dasar putih dan d…

Celebrity Inspired Makeup Collaboration+Cl 2NI1 (Beautiesquad)

Gambar
Assalamualaikum Beauties Hai... ketemu lagi nih sama gua yg imut-imut...  (uweee imut dari hongkong!! Hehee) di bulan may ini gua berkesempatan buat ikut collaborasi yg di adakan Beautiesquad. 

Tema di bulan may ini celebrity.. jadi kita re-create makeup dari celebrity yg di pilih. Di collab bulan may ini gua pilih CL 2NI1 (Lee Chae-rin) Kenapa gua pilih Lee chae-rin/biasa di kenal dengan nama CL. Apa si yg pada akhirnya pilihan gua jatuh pada CL. 
- gua suka style fashionnya yg engga terlalu feminim - gua suka style makeupnya yg simpel & terlihat cool. Jadi kalau di perhatiin ada feminimnya ada tombaynya. Ah.. pokonya keren deh.. apa lagi Cl selalu membentuk wing liner yg wow. Jadi bikin mata lebih hidup.  - Cl itu pinter dance. Cl juga seorang rapper dari korea selatan. Gua dari dulu suka banget sama semua personil 2ni1. 

Gua sedikit buatin tutorial sederhana so sorry kalau masih ada yg kurang. Heheee
Ritual tg gua lakuin sebelum bermakeup rias. Seperti biasa gua bersihin wajah gua dulu pak…