Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser (Review)

Assalamualaikum Beauties
Apa kabar semuanya..
Semoga hari ini kalian semua sehat ya..
Akhirnya gua kembali lagi. Tentunya dengan 
Satu produk yg mau gua review. Kali ini apa ya yg bakal
Gua review ??

Tara... ini dia yg mau gua review ya itu face primer
Dari Maybelline 
Ini face primer petama yg gua punya loh. Kenapa gua bisa
 sampai beli maybelline baby skin instant pore ini. Tentunya karna harganya murah & hasil yg di klaim. Kita mulai reviewnya. Seperti biasa gua pertma yg gua bahas itu Packagingnya. Gambar di atas  itu kemasannya 
Di bagian belakang ada keterangan seperti ini

Ini bagia ingredients. Kalau kurang jelas silahkan di zoomo

Packagingnya berbentuk tube. ukurannya sekitar satu jengkal.
Berwarna tosca dengan tulisa warna pink

Bagian balakangnya. Maybelline ini produk USA

Tampilan setlah gua buka tutupnya.
Gua suka packahing yg tube kaya gini. Menurut gua lebih higienis. Keluarin isinya pun lebih gampang

Sekarag kita bahas tekstur & swatchnya. Jadi teksturnya gel yg agak kental. Warnanya pun bening/tanpa warna. Pas gua swatch terus gua blend & gua rasain teksturnya agak licin licin gimana gitu. Pas di aplikasiin ke wajah dengan seketika wajah berasa lebih halus. karna ada bahan silicon jadi seolah olah wajah kita halus dengan instant.

Maybelline baby skin instant pore 
Mengklaim bisa menyamarkan pori pori besar, 
hasil akhir makeup matte, kulit lembut secara instant,
Sesuai engga sama apa yg di janjikan. Mari kita buktikan
Ini lah pori pori gua yg segede gede kawah. Setlah gua aplikasiin di wajah gua emang bener wajah gua berasa jadi lebih halus. Tapi ada rasa sedikit licin gitu. Bisa di liat kan stlah gua pake & sebelum gua pake itu sama aja. Engga ada perubahan sama pori pori gua yg segede kawah. Masih tetap keliatan. Cuma sedikit lebih kalem. Itu pun sedikit banget. Dari beberapa janji yg diklaim primer ini menurut pengalaman gua yg mencoba sendiri. Engga ada yg sesuai. Cuma kulit wajah lebih halus. Itu pun efek dari kandungan si silicon aja.
Untuk bikin makeup tahan lama cuma 2 sampai 3 jam di kulit wajah gua yg oily skin

I like :
-Harga terjangkau

Now like :
Engga sesuai dengan janjinya

Sekian review gua. Semoga bermanfaat




Comments

  1. satu wishlist yang ga kebelo juga haha, btw bisa nahan minyak berapa lama kak?

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Makeup Adalah Hak Kami Collaboration - BEAUTIESQUAD

Barbie Make Up Collaboration ( BEAUTIESQUAD)

Colorful Fruit Makeup ( Collaboration x Beautiesquad )